Lompat ke isi utama

Berita

PENGUMUMAN HASIL TES TERTULIS DAN PSIKOLOGI CALON ANGGOTA BAWASLU KABUPATEN/KOTA

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang – Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, setelah melakukan penilaian atas Tes Tertulis dan Tes Psikologi calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota. Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Wilayah Provinsi Jawa Barat mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi Tes Tertulis dan Tes Psikologi.

Adapun berkas pengumuman masing-masing wilayah dapat di unduh pada link berikut: http://bit.ly/hasiltes_tulisdanpsikologi 

Nama-nama yang lulus Tes Tertulis dan Tes Psikologi sebagaimana tertuang dalam pengumuman untuk mengikuti Tes Kesehatan pada:

Hari, Tanggal : Jum`at, 14 Juli 2023 dan Senin, 17-18 Juli 2023

Pukul : 05.30 WIB s.d. selesai

Tempat :

1. Biddokes Polda Jabar (TAHAP I) Jl. BKR No.181, Pelindung Hewan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat

2. Rumah Sakit Bhayangkara TK. II Sartika Asih Bandung (TAHAP II) Jl. Moch Toha No. 369, Bandung, Jawa Barat

Adapun Jadwal pelaksanaan Tes Kesehatan, Rundown Acara dan Tata Tertib pelaksanaan Tes Kesehatan Terlampir dalam berkas pengumuman. Serta mengikuti Tes Wawancara Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang dilaksanakan pada hari Senin, 17 Juli 2023 s.d. Jum`at, 21 Juli 2023 (waktu dan tempat akan diinformasikan kemudian).

Kepada Masyarakat dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang ditujukan kepada Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Wilayah di Provinsi Jawa Barat (Identitas pelapor akan dirahasiakan). Demikian pengumuman ini disampaikan, untuk dapat dipedomani.

Tag
BERANDA
PENGUMUMAN