Lompat ke isi utama

Berita

PENGUMUMAN PELAKSANAAN TES WAWANCARA CALON ANGGOTA BAWASLU KABUPATEN/KOTA

Dengan hormat,
Sehubungan dengan tahapan seleksi calon Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) tingkat Kabupaten/Kota, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa peserta yang telah berhasil melewati tes tertulis dan tes psikologi serta telah menyelesaikan tahap tes kesehatan, akan melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu **TES WAWANCARA**.


Tanggal Wawancara: Mulai 17 Juli 2023


Untuk mengetahui pembagian waktu dan jadwal wawancara, harap unduh file pengumuman masing-masing wilayah pada link tautan berikut: http://bit.ly/wawancara_bawaslu


Kami mengucapkan selamat kepada seluruh calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang telah mencapai tahap wawancara. Semoga tahapan ini menjadi momen yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan kompetensi dan potensi diri dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Bawaslu.

Harap diperhatikan bahwa kehadiran tepat waktu dan kelengkapan dokumen yang diperlukan sangatlah penting dalam mengikuti sesi wawancara. Terima kasih atas partisipasi aktif para calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota selama proses seleksi ini.

Hormat kami,
Tim Seleksi Bawaslu Kabupaten/Kota

Tag
BERANDA
PENGUMUMAN