Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Awasi Langsung Test CAT PPS Kabupaten Bandung

SOREANG - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bandung melakukan pengawasan melekat terhadap perekrutan panitia pemungutan suara (PPS) untuk Pemilu 2024. Bentuk pengawasan melekat yang dilaksanakan dengan melihat langsung pelaksanaan ujian dengan sistem Compupter Asisted Test (CAT) di 8 (delapan) lokasi yang tersebar di wilayah Kabupaten Bandung, Senin (9/1/23).

Hadir dalam pengawasan tersebut yakni seluruh Anggota Bawaslu Kabupaten Bandung beserta jajaran Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bandung, dan didampingi jajaran Panwaslu Kecamatan sesuai dengan titik lokasi test CAT yang terselenggara. 

Pengawasan langsung tersebut guna memastikan tes CAT tersebut berjalan sesuai dengan prosedur penyelenggaraan pemilihan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung untuk tenaga PPS Pemilu 2024.

Test dilaksanakan di 8 titik, yakni SMA Bina Muda Cicalengka, MAN 2 Bandung (Solokanjeruk), SMAN 1 Ciparay, SMAN 1 Baleendah, SMKN 1 Soreang, SMAN 1 Soreang, SMAN 1 Margahayu dan SMAN 1 Banjaran.

#AyoAwasiBersama
#Bawaslumengawasi
#Bawasluri
#bawaslujabar
#bawaslukabbandung
#awasi

Tag
BERITA