Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Bandung Lakukan Pengawasan Melekat Pada Tahapan Penyerahan DOkumen Hasil Pencermatan DCT Anggota DPRD Kabupaten Bandung

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bandung melakukan pengawasan melekat terhadap tahapan penyerahan dokumen hasil pencermatan DCT Anggota DPRD Kabupaten Bandung di Aula Bale Pinter KPU Kabupaten Bandung, (03/10/2023).

Pengawasan pencermatan rancangan DCT ini diawasi secara langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung Kahpiana beserta Anggota Bawaslu Kabupaten Bandung Yunita Rosdiana dan Deni Jaelani didampingi Staf Sekretaraiat Bawaslu Kabupaten Bandung.

Dalam agenda pengawasan tersebut, seluruh LO maupun perwakilan Partai Politik menyerahkan seluruh dokumen pencermatan DCT Anggota DPRD sebagai persyaratan

Hingga batas akhir penerimaan dokumen di hari terakhir penyampaian sampai dengan pukul 23.59 WIB, seluruh Partai Politik telah menyerahkan dokumen. Tercatat 18 Partai Politik telah menyerahkan dokumen hasil pencermatan DCT anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Untuk tahapan selanjutnya KPU akan melakukan penyusunan dan penetapan DPT hingga tanggal 3 November 2023 serta pengumuman DPT pada tanggal 4 November 2023 dimana tahapan tersebut akan terus diawasli oleh Bawaslu Kabupaten Bandung.

Tag
BERANDA
PENGAWASAN