Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Bandung Meraih Penghargaan Peringkat 1 Desain Grafis Terbaik

Koordiv P2HM Bawaslu Kabupaten Bandung Hedi Ardia menerima piagam penghargaan dari Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Barat Abdullah, Jum'at Malam (26/05/23)

BANDUNG - Dalam rangka evaluasi pengelolaan Kehumasan dan persiapan monitoring evaluasi keterbukaan informasi, Bawaslu Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan Rapat Penyusunan Kalender Konten Media Sosial dan Monev Keterbukaan Informasi bagi Bawaslu Se-Jawa Barat, Jum’at (26/05).

Koordinator Divisi Humas Bawaslu Provinsi Jawa Barat Harminus Koto, mengatakan Bawaslu harus memberikan layanan Informasi Publik yang berkualitas, agar pada pelayanan publik tersebut dapat menjamin pemenuhan hak warga negara untuk memperoleh akses Informasi Publik  dan menjamin terwujudnya tujuan penyelenggaraan keterbukaan informasi sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Koordiv. Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Kabupaten Bandung Hedi Ardia yang didampingi Oleh Staf Humas Ema Rosmayati serta Staf Pengelola PPID Hasan Santosa.

Selanjutnya dalam agenda tersebut Bawaslu Kabupaten Bandung Meraih Penghargaan Peringkat 1 Desain Grafis Terbaik dalam Evaluasi Pengelolaan Media Sosial dan Pemberitaan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat pada Quartal 1 (Januari - Maret) tahun 2023.

Semoga predikat ini menjadikan Bawaslu Kabupaten Bandung menjadi lembaga yang mampu memberikan pelayanan dan informasi yang dibutuhkan oleh publik sehingga menciptakan keterbukaan informasi yang optimal.

#AyoAwasiBersama
#BawasluMengawasi
#Pemilu2024
#Bawasluri
#bawaslujabar
#bawaslukabbandung

Tag
BERANDA
BERITA
PUBLIKASI