Lompat ke isi utama

Berita

KEJARI KABUPATEN BANDUNG KUATKAN SINERGITAS DENGAN BAWASLU KABUPATEN BANDUNG

audiensi kejari

BALEENDAH - Bawaslu Kabupaten Bandung lakukan audiensi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung dalam rangka persiapan Pemilihan Serentak Tahun 2024, Senin (19/08/2024).

Audiensi ini bertujuan untuk membangun sinergi dan koordinasi yang efektif guna menangani potensi pelanggaran-pelanggaran pidana yang mungkin terjadi selama proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung, Kahpiana menekankan sinergitas dan koordinasi dalam penanganan pelanggaran harus sudah dibangun sejak awal. "Kami berharap melalui audiensi ini, kita bisa menghasilkan strategi yang produktif dan terstruktur dalam menghadapi berbagai tahapan Pemilihan. Tentunya kami akan mengoptimalkan upaya pencegahan dan pengawasan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran."

Dalam audiensi tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, Donny Haryono Setyawan menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh penanganan pelanggaran tindak pidana pemilihan. "Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung pastinya mendukung penuh penanganan pelanggaran tindak pidana Pemilihan. Kami juga berharap kondisi di Kabupaten Bandung tetap kondusif selama tahapan Pemilihan 2024", ungkapnya.